Nada Dasar Pukulan Dewi Persik

Kurang ajar, seorang pemuda berkaos hijau menyolek dada Dewi Persik! Apa sih yang ada dalam pikirannya? Gemas? Karena Dewi Persik seksi? Janda Kembang? Enak aja main colek! Atau ini sudah kejadian biasa, umum, sehingga acara gosip ria tv swasta menyimpulkan, seandainya Dewi Persik mengikuti kata suami, Saiful Jamil yang akhirnya
menceraikannya untuk tidak berbusana
seksi? Wadoh . . . , lha kalau itu terjadi pada anak gadis saya, apapun alasannya, maka bogem mentah saya yang akan melayang ke mata pemuda kurang ajar itu. Ya, tentu saja lebih keras dari tinju Dewi Persik yang reaktif ketika dadanya di gerayangi.

Image Hosted by ImageShack.us
Memang pukulan saya pun tidak sekeras Roy Jones Jr, yang jelas terdengar berdesing dan mampu menjatuhkah dua kali Felix “Tito” Trinidad dalam pertandingan tinju kemarin. Pukulan Dewi Persik pun tidak sekeras Pasha vokalis band Ungu, terbukti si pemuda kurang ajar itu santai2 saja dengan bahasa tubuh tidak jelas, tidak mengaku, tidak sengaja atau minta maaf! Pukulan Pasha Ungu berlanjut ke Meja Hijau hari ini, karena korbannya
sempat mondok, mata lebam, tangan berdarah dan divisum.

Image Hosted by ImageShack.us
Dewi Persik! Ya, apa daya tariknya? Perempuan Jember (saya kira bukan Jember Utara, he3) ini namanya terus berkibar hingga saat ini. Kota ini mengingatkan masa lalu saya yang punya Mbah Kakung Sriadi, lahir di Kediri, tetapi menjadi seorang pendeta di Sidoreno, Kencong, Jember. Mewariskan sekian bau (berapa hektar ya) sawah per orang, kepada 8 orang anaknya! Karena sambilan sebagai petani yang tentu saja mempekerjakan masyarakat sekitar, tidak heran kefasihan berbahasa Madura yang mayoritas digunakan di situ sangat menunjang. Sampai di sini apakah profil Dewi Persik mulai terbayang?

Image Hosted by ImageShack.us
Iya, keberpihakan saya kepada Dewi Persik yang demikian dalam wajar mengundang tanda tanya! Kalau itu semangat solidaritas kedaerahan, malah lebih nyrempet diajeng saya ini atau anak perempuan mbarep saya. Walaupun di saat tertentu dua perempuan Jawa Timur yang hebat ini seolah terlihat berdebat seru sampek ritual ‘gendeng2an’, sebenarnyalah keduanya mempunyai solidaritas yang kuat khas Jatim. Lha wong mereka itu kentel sak pantaran, tapi satu mernah adik, satu mernah anak ke saya, ya nggak masalah, malah buangganya pol saya. Lha kok solidaritas ‘gendeng2an’ ini masih ditambah blogger.jr2, ada yang mernah ‘anak ragil wedhok’, malah ada yang mernah ‘putu mbarep’.

Alasan lain, ya karena Dewi Persik, seperti seniornya Inul Daratista, punya talenta yang perlu diapresiasi! Masak setelah Inul jungkir balik seperti dulu mengatasi kendala non tehnis, Dewi Persik juga harus mulai dari nol? Lha ini perlu aturan tegas, kalau masih ada yang berani tangannya jahil, nggerayangi tubuh seksi, ya langsung ditempiling aja napa? Tapi ya jangan sampek berbahaya berdarah-darah, Dewi Persik telah memberi contoh! Bayangkan banyaknya pelecehan seksual di sekitar kita, jadi selama ini si korban diam saja? Memprihatinkan, menyesatkan dan tangan2 jahil itu terus bergerayangan!

Selain contoh yang sudah diberikan Dewi Persik, lha mbok ya kita kembali ke substansi profesi, kalau showbiz, ya dengar, lihat! Seksi kan bonus, kalau pingin lebih, lha sampeyan kan sudah pada hafal websitenya. Lha kalau perselisihan 3 Diva dengan Erwin Gutawa, ini baru perkara, tapi berkualias! Tiga Diva tidak boleh lagi membawakan lagu dan aransir Erwin. Padahal semua lagu itu ya solmisasi 12 not, wah kalau ada yang bisa mengklaim sebagai pencipta diatonik, bisa kaya raya itu, semua penyanyi harus bayar royalty. Cuman jaman Barok, abad 17 , Vivaldi dan kawan2 sudah menggunakan diatonis, artinya sudah ada yang menentukan not A itu frekuensinya 440 Hz! Siapa ya ilmuwan yang sosial dan rendah hati ini?

Lha kok kita jaman milenia ini masih ada yang moralnya penggerayangan. Wah, kalau seksi berarti boleh digerayangi . . . . hmmmmm, di tempat kerja saya itu mahasiswinya tampil seksi2, lebih hebat dan muda dari Dewi Persik . . . yang senior wisuda terus diganti yang muda2 lagi tiap tahun . . . . hmmmmmmmmmmmm! 

67 Responses

  1. ebess ternyata penggemar infotainment to yo?

    wuah untung blum ada yg ‘nakal’ sama saya bess, keburu takut kena bogem mentahnya ebes kali yo

    *hore pertamax*

  2. lha cowok baju ijo itu jelas2 salah, tangan’e njaluk dikethok iku kok iso2ne grayangan nang dodone wong wedok….
    lha nek dewi persik kuwi yho kurang gaweyan pisan, wes ngerti wong lanang kuwi nabsuan ndelok dodo, kok malah diumbar2 ngunu. Lha nek pas Show, dijogo bodigat sing guedhe2 awake yho gak masalah kate ngumbar dodo’ne, lha nek nang tempat umum ngunu kuwi yho mbok dijogo, mungkin ae mas klambi ijo gak dijatah bojone seminggu trus gemes nontok dodone dewi persik…
    intine yho podo salahe (*komen ini dibuat bukan karena saya yang berjilbab, tetapi karena merasa sebagai wanita juga😀 )

  3. jadi ingat plesetan nakal lagu hip hip hura nya chrisye :

    “ingin hatiku mencium pipinya
    tapi malah dadanyaaaa …… “

  4. aku ndek awan mau komen, kok ra muncul yha

  5. Suebelllllllllllllll komenku sing pertama ilanggggg……..sing kedua muncullll……….
    males nulis maneh, padahal ndek mau komenku duowooo sak arat2 lho.
    intine podo salahe, sing mas klambi ijo njaluk dikethok tangane soale wes grayang2 dodone wong. Sing dewi persik yho salah pisan, salahee dewe ngumbar2 dodo nang tempat umum

  6. Suebelllllllllllllll komenku sing pertama ilanggggg……..sing kedua muncullll……….(iki komen keempat)
    males nulis maneh, padahal ndek mau komenku duowooo sak arat2 lho.
    intine podo salahe, sing mas klambi ijo njaluk dikethok tangane soale wes grayang2 dodone wong. Sing dewi persik yho salah pisan, salahee dewe ngumbar2 dodo nang tempat umum. nek lagi show enek bodigat’e sing gedhe2 gpp, lha iku nang tempat umum dandan koyok ngunu. wes ngerti wong lanang nabsuan nek ngerti dodo seksi. paling mas klambi ijo gak dijatah seminggu kr bojone, makane gemes ndelok dodo seksi

  7. wanita itu di-similar-kan dengan ke-indah-an dan kata orang ke-indah-an itu harus di-nikmat-i bukan di-gerayang-in. apalagi kalau bukan kita yang me-lakukan-nya. kan rugi😆

    tapi mending jangan sama sekali deh, toh kita juga punya ibu, saudari, anak perempuan, kan nggak enak bener kalau ampe mereka di-gerayang-in😐

  8. @ vivink : sepuranen ebes vink . . . komenmu sing pertama digerayangi paklikmu akismet . . ya nggrathil wong iku . . wis tak jarna ngene ae
    ben komenmu jejer2 akeh, aku seneng kok, bangga . . .
    lak ngethokna lek arek sregep tah awakmu vink . . kabeh ae. . .suwun2 . . .😉

  9. dimana moral tuh anak y..

    ampunn…

  10. masa’ alah…..pancene gak tau ditepel jepang bek’e wong iku Bess……..tapi yo bener iku Vivink ….aku setuju, bess…….dadi wong wedhok dewe yo kudu iso njogo prajane dewe thoooo…….iyo gak Bes?

  11. ayas kadit tahan je….lha mbak iwed bakul susu sejati…lumayan lah, sekali remas, sekali jotos…berarti dua kali remas, dua kali jotos?😀

  12. mosok aLe iku putu Beees…? putu seko anak sing ndiii? prasaan mas tito durung nikah Deeeh…😐

    golekne bojo hayooo???

  13. waduh bajunya pink buangggetttt…

  14. nada dasarnya: Do=Da?

  15. @ gita : ooo . . . gitu to . . . . sukur klo gitu . . . .
    makanya si komikus keren kok minta situ jadi mantuku . . malah mencurigakan!
    dia disuap tito apa mbok suap to . . . .😛

    @ ndobos : wah . . bakat musiknya eman2 klo ga ditindak lanjuti . . .
    beli seksopon ja . .kek kakak iparnya paman . . .😀

    @ ekstrimis multikorporatis : mudah2an pesan moral ini bisa disebar luaskan lewat multiblog sampeyan . . . .😛

    @ andi : bagus . . . . cempluk harus memperjuangkan hak2 perempuan . .🙂

  16. @ endang : bener ndang . . . perancang mode wis akeh . . karyanya cantik2
    karek pinter milih ae . . . .😉

    @ hedi : lha lek perlu tak golekna pabrik susune pisan . . . tapi lek hobi karo bakule ya gak papa see . . .selerane dewe2 . . . susu cap janda . .😛

    @anak ragil wedhokku : lha ale iku wis promosi sak malang, warnete kate pindah sawojajar, nyedeki omahku, ale putu mbarepe ebes jare . . . .
    wis2 . . . nggarai kewut ae arek iku . . . .😛

    @franya : loh . . . yang pink itu bukan baju . . . . . cobak dekati . . .
    *itu kemben . . . :P*

    @mbakdos : hahahahaha . . . iya bener . . . . naDA DAsarnya . . .
    dah bisa nguliahin musik neeeeee . . . .😉

  17. lihat boleh, pegang jangan! kalau mau megang ya mbayar dulu yo, bess?😀

  18. darema cong?
    itu oreng suka (ra)ba-raba kudu dikampleng.
    kalo betul infotainment menyalahkan pakaian, lha nanti kalo ada perempuan pake pakaian rapet terus dikurangajari, apa itu juga salah pakaian dengan alasan, “habis, rapet sih, bikin penasaran”?
    mbelgedehes tenan.

  19. emang cewek2 sekarang bikin mengoda sih. apa lagi dewi persik, hot dhe.
    apa harus dislahkan yg buat baju ya?
    salam kenal.

  20. saya kok gak setuju kalo orang2 malah sepertinya nyalahin dewi persik yg kostumnya memang selalu buka2an ya? lha itu kan badan ya badan dia sendiri? emang kalo bajunya seksi trus orang boleh seenaknya pegang2? ya gak gitu lah, bes.

    ah, sedih banget kalo korban pelecehan yg disalahin, padahal yg ancur memang otak si pelakunya, lho.

  21. nambah dikit, bes.

    sebenarnya kalian laki2 pada kenapa sih? heran, ga pinter2, gak belajar menghormati perempuan, padahal kita semua lahir dari rahim perempuan lho, bukan ujug2 mecungul dari pohon pisang.

    btw, gmn ceritanya saya jadi diajeng tapi si blanthik jadi anak mbarep? lha aku seumuran bener sama dia itu, bes *protes keras*

  22. @komikus keren x sontoloyo : bener, kata kuncinya bayar dulu . . . itu juga klo mau yang dibayar . . . yang jelas mau ya PSKomersial (bisa pria wanita lho)

    @paman tyo : langsung meluncur ke http://blogombal.org/2008/01/24/rok-mini-voyeurisme-dan-pelecehan/
    ada pihak2 yang memancing di air keruh ini ternyata . . .

    @http://antonclaten.blogspot.com/ : jangan menamakan diri bodo to . .
    ya . . . baju kan ga bisa salah . . . apalagi berdosa . . . yang bisa ke akherat itu ya nyawanya orang2 yang debat ini . . . *goleka dalan sing padang rek*

    @diajeng venus : matur nuwun rawuhipun jeng . . . trus ini protes sama sapah?
    lha wong saya itu kera ngalam yang punya ikatan emosional sama Dewi Persik! Tulisan sak arat2 itu untuk membela Dewi Persik dan perempuan! Genah Gita nyicil ayem, lha wong dia baca klo ada yang kurang ajar tak tunjek matane. Klo lelaki pada umumnya bejat dan sulit berubah dah tak komen di
    http://blogombal.org/2008/01/24/rok-mini-voyeurisme-dan-pelecehan/
    oo ya jik onok maneh protese, jik akehe protese jeng . . tau kapusan tah?!
    Iku Eny dewe sing mernah2na awake . . lha mosok tak tolak seee
    lha yok apa . . . diajeng kabeh . . engko’ lek Eny gak gelem? En . .rene En ..:P

  23. @ebess: protes soal baju dan kemudian anggepan bahwa perempuan yg pake baju buka2an boleh dilecehkan, bess. bukan protes sama njenengan. lha itu, liat aja komen pinkina dan endang di atas, sedikit banyak ke sana juga arahnya, kan?

    dalam banyak kasus perkosaan kejadiaannya kurang lebih sama. masyarakat dan aparat penegak hukum bahkan juga media, kadang masih memperlakukan korban dengan gak adil. “kamu pake baju apa? jangan2 kamu yg kemayu, jangan2 kamu pake baju kurang sopan, jangan2 kamu yg ini yg itu”. lha kan ngawur itu.

    makasih boleh ngomel2 di sini, bess. kasus2 pelecehan gini bikin saya marah. bukan karena solidaritas kedaerahan secara saya juga orang sana, tapi karena saya juga perempuan. ga satu pun perempuan boleh dipegang2 seenaknya, siapa pun dia, apa pun pakaian yg dia kenakan. walah makin panjang ini saya ngomel2nya😀

  24. kalo saya punya anak seperti Dewi Persik?
    ya saya ingatin dia sebelum dia dicoal-coel sama cowo.
    kalo dia masih membangkang ya itu urusan dia.
    resikonya tanggung sendiri seperti yg dialaminya itu.

    itulah yg diajarkan orang tua saya dr dulu.
    hanya “mengingatkan”, menasehati.
    kalo ga didengerin, ya sudah.
    resikonya tanggung sendiri.
    ayah saya ga akan ambil pusing kalo saya dicoal-coel sama cowo.
    buntut2nya cuma diomeli panjang lebar, “siapa suruh… bla bla bla…”
    kecuali kalo saya udh dengerin nasehat2nya, tp tetep dijahati orang, baru ayah saya bertindak.😉

  25. gosippholick bgt ne mbakyu.
    kl aku ya kurang ajarnya tu cowok
    kampungan……………jijay deh
    cr berpakaian adalah hak asasi manusia yg di sahkan dalam Protokol PBB ttg HUMAN RIGHT, jadi kita ga nyalahin si mbokde DEWI PERSIK.
    Dasarnya tu cowok mupeng banget.
    g tahu sopan, dan g ngerti cara menghargai.

  26. @ Mbok Venus : waduh… mulai panas. :))
    kalo menurut saya dua2nya salah.
    si cowo salah karena udh coal-coel seenaknya, si Dewi Persik jg salah karena udh “mancing” kelakuan unpredictable dr orang2 di sekitarnya.
    si cowo dapet bogem mentah, dewi dapet cowelan. impas!
    mestinya kalo wanita ingin dihormati, dia harus menghormati dirinya terlebih dahulu.
    toh ga semua mata lelaki itu bijak! jd ga bisa jg nyalahin para pria 100%.
    kucing mana yg ga tertarik dikasih ikan asin di depan mata?
    namanya jg manusia. ada yg bijak, ada yg ga.
    kalo emang orang lain ga bisa kita “paksa” utk bijak, kenapa jg bukan kita yg lebih bersikap bijak.
    toh kalo kita udh berusaha melindungi apa yg kita punya, dgn sendirinya jg org2 akan lebih menghormati kita.
    maaf, bukannya pengen sok bijak di sini.
    cuma ingin memaparkan cara pandang saya terhadap masalah ini.
    saya ga setuju kalo ada yg membenarkan dewi, jg ga setuju kalo ada yg membenarkan si cowo yg seenaknya itu.
    karena menurut saya, dua2nya salah!

    eh, panjang jg comment nya.😐
    duh, balik ke “kandang” lg, ah… mau bertapa. ujian belom kelar…

  27. @juminten: hahahah….jadi panjaaaaaangggg urusannya. gw setuju sama zakiyah yg komen di atas tuh. yg salah, gimana pun, tetep si pelaku. korban ga salah. it’s her body, her choice, her decision. lha korban perkosaan di bandung dulu itu (inget gak?) yg pulang sekolah trus dibekep, diperkosa rame trus mayatnya dibuang ke kali, itu pake jilbab rapet lhoh, jum. jd menurut gw, mental para lelaki inilah yg musti diupgrade. musti belajar HAM kali yak?

    ah jadi gemes pengen nulis soal ini juga…:D

  28. @ Mbok Venus : ayo mbak, tulis! nanti aku komeng2 di sana. huehuehue…😛 *doh, si Nilla bukannya mikirin ujian aja… :|*

    *berlalu. kembali bertapa*

  29. dengen ini saya persilahken komen sampe puwas tuntas🙂

  30. blog ini turut berbela sungkawa untuk cendana*

  31. @jumy: ga berarti nonieke pembangkang kan? saya hormati semua wanita & hak2nya🙂

  32. kalo dari hukum sebab akibat *halah*

    1. Di sebab kan dewi persik suka pamer “sangu”, meng akibat kan si pemuda menjadi penasaran

    2. Di sebab kan karena otak pemuda yg ngeres, ber akibat dia memegang dada dewi persik.

    3. Di sebabkan dia memegang dada dewi persik, Meng akibat kan dia mendapatkan pukulan dari dewi persik

    Di sebabkan saya gak tau mau ngomong apa, meng akibatkan komennya jadi gak jelas gini.

  33. Hah…aku cuma melongo aja ngeliat ributribut di atas walah..walah.

  34. dada dewi persik digerayangi?

    hmmmm *membayangi

  35. @zakiyah umami : lebih jauh kita belajar juga menghargai pendapat orang, jadi bukan Dewi Persiknya, tapi pendapat yang menyalahkan Dewi Persik!
    Lha kalau pendapat yang menyalahkan itu seorang hakim, baru memang Dewi Persik salah . . . . itulah substansi memahami beda pendapat . .🙂
    lha wong saya ya nyalahkan pendapat jumy, tapi saya bukan hakim . . .😦

    @mbahsangkil : nggih mbah . . . ! saya pernah ke pulau sempu, siang aja nggak ada orang itu mbah . . . apa lagi klo malam . . . lha klo ketemu Dewi Persik di sana . . . yang berlaku hukum rimba . . . . . houououououououououou . . . . oooohh . . .😛

    @sarah : ini kerabat sarah ashari ya . . . . . . hmmmmmmmmmm(baca alinea terakhir) . . . . jadi . . . klo digerayangi orang . . . reaksinya gimana?
    jawabannya menentukan sikap saya . . . . upssssssss . . . . .
    ingat orang jelek yang disono. . . suka bilang .. . “berubah pikiran” . .😉

  36. @bebex : bebeeeeeeeeeeeeeex . . . . . aku tak kan pernah melupakan senandungmu yang melecehkan ituh . . . . . “o o kamu ketuaan” . . .😦
    sini bex . . . . kita buktikan sebagai lelaki (loohh) . . .
    ssstttttt . . . . dari pada cuman membayangi dengan imajinasi kosong . .😀

  37. melu meluuuuu ahhhhh *nang nduwur kok koyoke enek sing nyebut jenengku, dadi melu panasssssss* emang komporrr

    semua kasus tidak bisa digeneralisir “bahwa cowok yg salah” ato “cewek gak salah”, lha wong semua orang itu baik cewek ato cowok ada yg baik dan ada yg jahat hare. ada yg cowoknya yg kurang kerjaan towal towel, ada juga ceweknya yg kurang gaweyan, mancing2…

    lha kalo kasus perkosaan, ceweknya jilbaban rapet, itu yha sudah jelas yg kurang jatah itu cowoknya.

    Lha kalo aku liat kasusnya dewi persik yho tak salahkan semua ,itu dr kacamataku lho yha (padahal aku gak nganggo kacamata lho).

    jadi harap semua masalah itu jangan disamakan dan jangan dipandang sama.

    Suwun Bes😀

  38. aihhh dewi persikkk…ayy ayy…mauuuu…(lah kok??)
    menurut sayah, mo pake baju seksi itu urusan masing2 wanita…(dan pria…hihihihi…aww maluuu).
    emang bener yang nowel punya mata and punya napsu…tapi di tahan dunk. itu namanya pria sejati…kalau ga tahan liat cewe seksi…ga usah di liat…diam aja di rumah nonton tipi atau ga baca buku…hahahahaha !!! hayooo cowo…buktikan kejantanan muuu dengan kemampuan menahan napsu nowel cewe seksi…!!!

    ps: sayah kadang pake baju seksi kok ga ada yg nowel yah? HAHAHAHAHAHAHA….(sekali nowel pasang tarif sejuta…). hihihih

  39. “Pupunya kekasih, pupunya kekasih, PUnya kekasih yang sayang padaku.” Itu baru jamannya nyanyi pupu. Sekarang kok sudah jamannya dada.

    Btw, Kan situ juga sukanya pake kaos ijo.

  40. @vi2nk : lha aku lak wis ngomong ngono ta vink . . . .
    sebagai wanita yang menyalahkan penampilan Dewi Persik, ku hargai pendapatmu, lha njaluk diregani pira seeee . . . disisi lain vivink kan bukan hakim . . lha lek awakmu hakim . . Dewi Persik mbok ukum apa?
    ayo2 . . masih banyak pikiran maju! mbok ukum ngancani nontok tv nggik omah tah . . . . . timbang boring . . . .😛

    @yan : deoooh . . ketemu nalar cewek slankeeek’an . . . iyah seeeeehhh
    tak ulangi lagi omongan Butet Kertarajasa di era Inul : “peraturan yang melarang wanita tampil seksi itu melecehkan saya sebagai laki2 dalam mengendalikan nafsu” . . . ya pendapat inipun harusnya kita hargai . .;)

  41. @tito : kaos ijo . . . . . ???!!! . . . . . tapi kan bukan kolor ijo! . .
    sialan juga bos . . . .! makanya cewek itu satu ajah whoiiiiiiiiiii . . . !
    itu rentan masalah tauk! . . . . orang tua lagi yang dibikin pusing . .😦

  42. luka psikis akibat pelecehan seksual tidak seremeh yg diduga orang dan tidak bisa hilang dengan sekadar meninju pelaku. lebih baik dibawa ke pengadilan supaya peristiwa semacam ini tidak terulang dan memberi efek jera.

  43. @tito: iya makanya cewe itu satu aja, toh tetep ngga ada yg lebih cantik dari…..sudah jgn berimajinasi macem2 bikin orang tua pusing aja *ikutan marahin*

  44. Betullll..betulllll…
    Marilah kita sebagai kaum wanita menghargai kemampuan para lelaki untuk menahan yang perlu di tahan….MERDEKAA !! hahahaha…hebat si butet itu…sodaraan ama gwa ga? hhihihihi…

    @tito : eh gembel…udahan nowel mas mas tukang jualan gorengan nya? tahan diri juga donk…:P qeqeqeqe

  45. itu Butet SBY, Si Butet Yogya . .🙂

  46. halah, jadi pengen klik youtube and type dewi persik hihihi jadi penasaran kayak apa sih suaranya

  47. jadi salah siapa?
    yg salah yo yang gak bener,
    lak nggih ngate to beSS

    *ngiklik, moco komen si mBok karo Juminten*

  48. @anak ragil : wekeke, protes dia beSS,
    hore… di belo ebeSS, *joget2 pantat ala sinchan*😆

  49. katro nih, malah baru tahu kabar dewi persik, eh..bess dewi persik ki sopo?? anakmu seko simbok sing endi??😛

  50. @mpokb : iye mpok . . . harusnya ini masuk pelanggaran berat . . reaksi Dewi Persik hanya semacam pernyataan protes keras . . sampai disini mudah2an sudah ada efek jera . . . . urusan moral sulit sekali ye mpok . . . !

    @mercuryfalling : Seperti apa Dewi Persik? klo posturnya kok saya ingat tikabanget (sori tik), tapi sungguh kok . . coba tika mau gerak & nari kek Dewi Persik . . . tak jamin gak sakit2an gitu . . .😉
    saya dah cari video Dewi Persik yang ter upload . . belum ketemu . . klo yang belum diupload saya punya banyak!

    @putuku : ayo bersikap le . . ojok ngiklik thok . . mbela simbok apa juminten? . . aku ngerti, sakjane awakmu seneng karo juminten . . tapi wedi karo simbok ya . . . . he3. Le . . . awakmu ojok seneng nggoda “bulik” siwi lho . . . . .😛

    @kenny : hlah . . . kene kono ae ketinggalan berita . . . lha kok malah curiga simboke Dewi Persik . . . lek ndelok rupane nurun awakmu ngono kok ken😛

  51. hehe ebeSS ngerti ae *halah*😀

    gak nggoda kok beSS, cm …. ah sudahlah:mrgreen:

  52. huahahahaha… kok dikira berantem ama simbok, sih?
    kita mah adem ayem ajaaaa…
    cium simbok dulu, ah. muuuaaaahhh…
    hahahaha…😀

  53. huaaaaa ruame tenan nang kene hihihihi…
    pantesan aku nganti keselek bess😀
    woiiiiiiiii mbok…pengen dadi mbarep juga..gampang..kari ijol2an wae…iso diatur kui…hihihihi…kapan gendeng2an meneh??? yuuukkkk

  54. @mbakyuku: lah iyo simbok meri jebule mba, jan2e yo urut tuwo yo mba yo

  55. ikutan nimbrung om, saya yakin itu anak muda ndredeg bukan kepalang waktu megang dadanya dewi persik, dan habis ditempeleng baru dia nyesel kenapa tadi cuman megang sebelah, sama-sama ditempeleng ga rugi donk kalo dah megang semuanya😀 **kabur ahh**

  56. ga boleh nyolek-nyolek kalo ga bayar… hehehe
    *apa siiichhh??? :p

  57. ternyata rame rek nang kene podho bengkerengan……jenengku pisan digowo2…lha aku kan cuma ngajak introspeksi tho yoooooo……bukan berarti sing lanang gak salah. wong memang jelas salah ngono kok. Lha tapi mbok yo jgn mentang2 pengen kebebasan berekspresi lalu merasa benar sendiri…..introspeksi kan penting tho, spy gak mudah menyalahkan dan menghakimi org lain. Iyo opo nggak, Bess ? wis taah…..piiiisssssssss……

  58. moral of the story : HAJAARRRRRRRR!!!!!!!

  59. ebess : “klo posturnya kok saya ingat tikabanget (sori tik), tapi sungguh kok . . coba tika mau gerak & nari kek Dewi Persik . . . tak jamin gak sakit2an gitu . .”

    wuiihhh… body sayah mirip dewi persik???
    wuaahhh… asiiikkk..

  60. hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  61. sampein ame dewi persik, kamu ga awet kalo kawin ame bule blande, ga kuat dech krn brgnya gede and panjang kayak sangkur buktinye ulfa dwiyanti aje ga tahan cerai juga!!!

  62. buat dewi, yg sabar ya, habis byk yg iri n sirik ama keseksian km. maju terus…..

  63. dewi aku dulu ngefans sama kamu tp sekarang aku ga…ah…, kamu norak bgt suka buat sensasi biar jadi tenar

  64. wah kok bsa dcolek sih. ah………………………………………………….he he he hge heh

  65. ikutan nimbrung ahhhh😀

    Menurut saya yang salah tetap sang pelaku (pencolek)
    Mari kita buat semacam analogi, seandainya memang ada yang menganggap Dewi Persik yang bersalah, apakah alasannya?
    Jika alasannya karena baju yang dipakai seronok,vulgar atau dibilang terbuka lalu apakah hal tersebut dapat memancing seseorang untuk bertindak melecehkan?
    Jika jawabannya iya, maka kenapa dari sekian banyak pria didekat Dewi Persik cuman cowok satu itu yang melecehkannya? Jawabannya karena memang dia ingin melecehkan perempuan. Nggak peduli perempuan itu pakai baju apa, nggak peduli apakah penampilan perempuan itu merangsang atau tidak. Jadi pendapat mengenai Dewi Persik yang mulai dengan memancing hasrat sang pemuda bisa dibantahkan, karena terbukti dia bukan satu-satunya pria ditempat itu melainkan dia satu-satunya orang yang melakukan pelecehan disitu.

    Kalau dibilang pria kalau lihat cewek seksi langsung seperti kucing dikasih ikan asin (analogi lucu dari seorang member cewek😀 ) yang ujung-ujungnya langsung menerkam. Mari kita lihat lagi beberapa faktor yang mempengaruhinya:
    1. Apakah kita setara dengan kucing yang tidak bisa menahan hasrat dan nggak bisa mikir pakai nalar? (walaupun ada yang menjadi pengikut teori evolusinya om Darwin juga, disana ditulis asal mula manusia dari kera bukan dari kucing lah yawww….)
    2. Apakah karena satu tingkah seseorang lantas menganggap mewakili perilaku seluruh jenis gender (pria)? (kalau iya, standar errornya berapa tuh? Dijamin diatas 5% alias kagak valid😀 )
    –> analoginya seperti ini, kalau kita nemuin 1 mahasiswa jadi pecandu berarti seluruh mahasiswa otomatis jadi pecandu juga……pinterrr bangettt :))

    Mari kita berpikir diluar kotak. Dan mencoba memahami seseorang bukan berdasar dari latar belakang kita ataupun identitas kita. Kalau kita dinilai sebaliknya khan juga nggak bakalan mau to….😀

  66. bung…!! kalo anak u seperti dewi persik..u seneg…hah..?
    kalo seneng jangan salahkan jka gw n lainnya ngrayangi teteknya….sekalin gw jilat….
    kan tuh orang nantang tuk diperkosa di tempat rame khan…?
    Dukung gw…dukung gw…… matilah di neraka Dewi persik…. ANjingggggggggggggggg..!!!

  67. Hiya!. Thanks for the info. I’ve been digging around for info, but i think i’m getting lost!. Yahoo lead me here – good for you i suppose! Keep up the good work. I will be popping back over in a couple of days to see if there is updated posts.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: