Jangan Lupakan, Nidji



Memang Giring dan kawan2, yang bergabung dalam Nidji ini, perlu diperhitungkan! Dalam perjalanan kesenangan menikmati lagu, terkadang memang demikian banyak keindahan musik terlewatkan begitu saja. Seringkali subyektivitas, emosional menutupi keterbatasan kemanusiaan memahami musik. Apakah bukan keindahan yang kita lihat dari foto diatas, hanya dengan naif bertanya, lho Giring dengan bayi? Ketika anak gadis emak mengucapkan “Jangan Lupakan”, Nidji, disusul dengan si ratu gothic, stey, rasanya mengingatkan, bagaimanapun cara menikmati musik, masih banyak keindahannya yang terlewatkan.

Ketika “Jangan Lupakan” di upload, keniscayaanyapun segera tampak, dalam hitungan menit, perempuan2 ini mengakui . . . ya, Jangan Lupakan, Nidji. Kitapun tersadar, untuk tidak melupakan bahwa perempuan berhak menentukan seleranya sendiri! Pilihan perempuan selalu menarik, namun tidak untuk membunuh aspirasi, inpirasinya. Kenapa pilihan jalan hidup Dewi Persik dihadang? Bukankah pilihan Narji Cagur (bukan Nidji..😛 ) menikahi pramugari adalah suatu kebahagiaan dan keberuntungan? Jadi . . . ya “jangan lupakan“,bahwa setiap wanita berhak memilih kekasih hatinya sendiri, se-mbeling apapun . . . ,ya git!
bahwa ternyata Nidji merupakan penyempurnaan nama dari kata NIJI yang diambil dari bahasa Jepang yang berarti pelangi, hmmmmmmmm . . warna warni dengan kecantikannya masing2 . . . semoga tidak semakin membingungkan laki . . . . , sementara bingung sendiri merupakan hak . . 😛

Jangan Lupakan“? enjoykan ajah . . . . . . . . . . . !

Jangan Lupakan, Nidji

Do = C
C – – – – – – – – – – – F – – – – G

ku berjalan terus tanpa henti
– – – – – – – – – – – C

dan dia pun kini telah pergi
– – – – – – – – – -F – – – – – – – G

ku berdoa di tengah indahnya dunia
– – – – – – – – Am – – – – – – D

ku berdoa untuk dia yang kurindukan

memohon untuk tetap tinggal
dan jangan engkau pergi lagi
berselimut di tengah dingin dunia
berselimut dengan dia yang kurindukan

– – – – – – F – – – C

would it be nice to hold you ..
– – – – – – F – – – C

would it be nice to take you home..
– – – – – – F – – – Am – – – – – – G

would it be nice to kiss you..

memohon untuk tetap ptinggal
dan jangan engkau pergi lagi
bernyanyilah na na na na na
bernyanyilah untuk dia yang kurindukan

would it be nice to hold you ..
would it be nice to take you home ..
would it be nice to kiss you..

jangan pernah lupakan aku
jangan hilangkan diriku
jangan pernah lupakan aku
jangan hilangkan diriku
jangan pernah lupakan aku
jangan pergi dari aku

33 Responses

  1. Iko suka dengan kalimat ini bahwa setiap wanita berhak memilih kekasih hatinya sendiri, se-mbeling apapun …

  2. @ iko : harus diakui kecantikan hatimu, iko 😉

  3. waduh yang Nidji Holic

  4. cuma satu yg aku seneng liat giring, koyok cacing kepanasan heuheuheu

  5. eh hambat info Bes…saiki MP ayas wis tak iseni😀

  6. wakakaka..diposting juga yah?tenkyu..tenkyu..
    btw, pilihan perempuan selalu menarik?kok bisa yah?

  7. lha wong nda pernah tinggal mana bisa dimohon untuk tidak pergi bess?

    tapi soal pilih memilih itu wanita lebih sering berinsting tepat…tp klo pilihanku sekarang kira2 tepat nda yow?

    piye to kok malah tanya?

  8. aku suka kritinge nidji bess

  9. Ebess curang! Mesti sing diketokke gambare vokalise mulu. Sekali2 gambar gitaris, drumer, basist ato yang lain dunk!

  10. wah om, info njenenga soal per-artisan bener-bener up-to-date lho, riset-nya canggih😀

  11. ini baru favoritku…..🙂

  12. aku suuukkaaaa lagu ituh… pengen liat livenya😀

  13. aku mari ngene ada acara amal karo nidjiholic beSS heheheheh. gaya khas giring menghipnotis keponakan ku bess yg berumur 3 thn, kalo udah denger lagu nidji mulai deh joget-joget gaya giring wahahhahahahahah

    Dia adalah malam
    aku dan dia..aaaaaaaaaa

    *sekalian ngasih tau saya udah pindah Lapas Bess. Lapas Lama udah gak ditempati pindah ke lapas baru😀 *

  14. “jangan lupakan” dalam bahasa jawa “ojo lalekke”

  15. supaya nggak lupa, lebih sip dengerin lagunya sambil minum obat antilupa.. nggak usah disebut mereknya, ntar dikira iklan ya bess…😛

  16. Nidji? Aku suka Giring. Pengen niru model rambutnya.😀

  17. I could give you better comments if i know your language, but any way thanks for visiting my blog, keep going if you have time …..

  18. pak dhe kulo email panjenengan dibuka ghe emailnya di kai kaleh anak penjengan tito. matur nuwon

  19. pak dhe kulo email panjenengan dibuka ghe emailnya di kai kaleh anak penjengan tito. matur nuwon

  20. @ anton : halah . . . . gak usah basa! . . . arek malang kok dibasani . .
    . . . nggarai cepet tuwek ae . . . . . modiyaaar . . 😛

  21. masih yang ada holic-holic juga nih??

  22. pak dhe yo wis tuwo to, mosuk enom terus. terus anak2e cilik terus no,
    geh nyuwun pangaputen pak dhe. wis dibuka durung pak dhe emaille

  23. lah..giring iku nyusoni anake sopo,bess? nyewo neng endi kuwi?😀

  24. Wadooow Nidji?? Giring?? Rambutnya ituu… walaah…

  25. hmm… lagunya Nidji ga semuanya aku suka, seh.😛
    btw, aku sangat sering melupakan sesuatu loh, om.
    maklum, udh tua. jd rasa pikun…
    *dijitak*

  26. *eh, “rada” maksudnya…*
    *minggat*

  27. Lah, mana ini kok belum ada updetan? para pemggemar bisa kecewa besar loh bess…

  28. oooh nidji udah punya anak toh. yg aku ingat, aksi panggung dia gak bisa diem hehhee

  29. adooooohhhh kok nidji sih ! nidji itu nama group kekkekkekkek ke cempluk td baru ngeh. maksud aku giring
    😀

  30. aku ndak seneng niji…😐

  31. idup nidji holic….🙂

    gw bangetz…. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: